Sabtu, 26 Oktober 2013

Download AVG Anti Virus Free Edition Terbaru

Download AVG Anti Virus Free Edition Terbaru - merupakan sebuah program antivirus yang memang tentunya hampir semua para pengguna komputer  dan laptop sudah mengenalnya. Salah satu faktor atau penyebab antivirus AVG ini digunakan oleh banyak pengguna komputer didunia yaitu yang pertama kualitasnya yang sudah teruji dengan penggunanya yang banyak di dunia. Untuk Faktor kedua AVG memberikan versi penggunaan dengan lisensi free.
Antivirus AVG mendapatkan penghargaan sebagai salah satu antivirus dan antispyware yang terbaik di dunia, hal ini terbukti bahwa AVG memiliki lebih dari 80 Juta pengguna di dunia. Fitur dan kelebihan yang dimiliki AVG juga termasuk kategori yang cukup lengkap:
  1. Walaupun mengunakan lisensi free, AVG memiliki fitur yang sangat canggih dan luar biasa yaitu fitur LinkScanner. Dengan fitur LinkScanner AVG men-scan setiap link halaman website dengan mengecek halaman web tersebuat apakah halaman tersebut aman atau tidak. Sehinga Bila anda mengklik sebuah link ketika surfing di internet, anda akan merasa aman.
  2. AVG memiliki fitur untuk men-scan keamanan email yang anda terima, sehingga menjadikan anda merasa lebih aman ketika membuka sebuah email, terutama email yang tidak dikenal.
  3. Mendeteksi atau menghentikan dari ancaman berbahaya virus, malware dan worm, AVG juga memiliki fitur Anti-Rootkit, sehingga menjadikan AVG sebagai antivirus dengan fitur yang cukup lengkap.
  4. AVG dapat melindungi identitas Anda dengan aman terutama ketika berbelanja, melakukan transaksi perbankan, atau yang kegiatan lainnya yang membutuhkan keamanan terhadap data-data yang anda miliki. AVG akan mencegah setiap mata-mata atau pencuri data.
Kecepatan AVG Antivirus dalam mendeteksi ancaman Virus berbahaya yang berjalan pada komputer anda menjadikan AVG sebagai salah satu antivirus yang dapat kita andalkan dalam keamanan komputer kita. Tampilannya yang sangat user friendly membuat kita mudah untuk mengoprasikan antivirus ini, terbukti dengan lebih dari 80 Juta pengguna AVG Antivirus ini.

Screenshot :

AVG Free Edition 2013.0.2890 (32-bit) - AVG Terbaru 2013

Download from Filehippo :
AVG Free Edition 2014.0.4142 (32-bit) - CLICK HERE TO DOWNLOAD
thumbnail
Judul: Download AVG Anti Virus Free Edition Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait antivirus, AVG, komputer, Laptop :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz